Tonari No Kaibutsu - kun Live Action

Sinopsis :
 Shizuku Mizutani bersikap apatis terhadap teman-teman sekelasnya, hanya peduli dengan belajar dan nilai ujiannya. dan selalu bekerja keras untuk belajar supaya kelak sukses di masa depan nanti. Namun, pandangannya yang dingin tentang kehidupan mulai berubah ketika dia bertemu Haru Yoshida, seorang pengacau segala hal yang berniat keras untuk tidak berangkat sekolah setelah bertengkar di awal tahun ajaran, yoshida tidak ingin berangkat sekolah karena tidak mempunyai teman, dan semua membencinya. 

Karena kurangnya teman dan interaksi sosial, Shizuku kesulitan memahami hubungannya dengan Haru. Tapi perlahan-lahan, persahabatan mereka mulai berkembang, dan dia menemukan bahwa ada lebih banyak pada Haru daripada kekerasan. Dia mulai mengembangkan perasaan untuknya, tetapi tidak yakin apa jenis emosi yang dia alami. Bersama-sama, Shizuku dan Haru mengeksplorasi sifat sejati dari hubungan dan emosi mereka.









Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Oct 2, 2012 to Dec 25, 2012
Premiered: Fall 2012
Broadcast: Tuesdays at Unknown
Licensors: NIS America, Inc.
Studios: Brain's Base
Source: Manga
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older 
translator : wibudesu.com
 
==========================================================================
 LINK DOWNLOAD : 
 

=======================================================================



JIka ada link yang tidak aktif, mohon comment di bawah, dan tunggu update an terbaru dari kami :]]
Share on Google Plus

About Adha All

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment